Langsung ke konten utama

Noah Park Lembang | Tempat Wedding Konsep Outdoor di Bandung

Noah Park Lembang | Venue Wedding Konsep Wisata Alam Bandung
Noah Park Lembang | Venue Wedding Konsep Wisata Alam Bandung. Venue Wedding atau Tempat Pernikahan dapat dibuat dengan kemasan konsep sesuai keinginan. Mulai dari konsep indoor, konsep outdoor dan konsep semi outdoor. Konsep ini dapat dicari venue tempat wisata, gedung pertemuan, rumah ataupun taman.

Lembang Bandung dengan banyak pilihan konsep wisata alam maupun gedung pertemuan di Hotel merupakan salah satu pilihan lokasi pernikahan yang patut diperhitungkan. Udara yang sejuk serta pilihan tempat wisata di Lembang Bandung, bisa jadi pilihan tepat sebagai venue pernikahan Anda.
baca juga : 3 Venue Tempat Pernikahan

Tamu undangan secara tidak langsung dapat diajak untuk menikmati sejuknya udara Lembang, keindahan tempat wisata yang ada di kota Lembang, disamping tujuan utama menghadiri undangan pernikahan. Salah satu tempat yang direkomendasikan ada di Noah Park Lembang Bandung.

Noah 's Park Lembang, tempat Pernikahan konsep Wisata Alam di Bandung

Kali ini kita akan membahas salah satu tempat wisata konsep alam yang ada di Lembang Bandung yaitu Noah Park. Tempat wisata Noah Park berada di Lembang Bandung, tepatnya di akwasan Wisata Gunung Batu Lembang.
Sebagai tempat venue pernikahahan atau wedding, Noah Park Lembang ini memiliki banyak spot yang cocok untuk penyelenggaraan acara wedding konsep wisata alam. Dengan mengoptialkan beberapa fasilitas wisata Noah Park Lembang seperti area camping Paranggon Camp Noah Park, area taman sekilatr Gunung Batu Lembang, kemudian area amphytheater di Noah Park akan memberikan nuansa tempat resepsi pernikahan yang menarik.

Beberapa cafe yang ada di Noah Park Lembang, dapat juga dijadikan opsi, apabila anda menginginkan memanfaatkan fasilitas yang ada, tingga menambah sentuhan dekorasi sesuai thema pernikahan  anda, jadilah tempat pernikahan di cafe Noah Park akan membuat acara resepsi pernikahan anda menjadi kenagan tak terlupakan.
Baca Juga : 4 Pilihan Tempat Pernikahan

Venue Resepsi Pernikahan di Bandung dengan Citylight View di Noah Park lembang

Acara resepsi pernikahan di atas ketinggian dengan pemandangan pendaran lampu tengah kota yang cantik, dapat anda dapatkan saat memilih salah satu area di Noah Park Lembang. Terdapat satu area di Noah Park Lembang ini, dengan pemandangan kota Lembang sekaligus pemandangan kota Bandung saat malam hari sekaligus.

Konsep Citylight yang biasanya dapat saat menyelenggarakan acara pernikahan di lantai atas gedung, di Noah Park Lembang Bandung ini, dapat dikemas dengan konsep outdoor di tengah tempat wisata.

Konsep pernikahan di Noah Park Lembang ini bisa jadi menawarkan sentuhan pemandangan yang susah ditemui di tempat lain. Di satu tempat pernikahan Noah Park Lembang , kita mendapatkan view yang eksotis dengan akses yang sangat mudah, baik dari Bandung Atau Lembang.

Pre Wedding di Gunung Batu Noah 's Park Lembang 

Dengan menggelar acara pernikahan di Noah Park Lembang, kita dapat membuat kemasan satu konsep termasuk venue untuk pre wedding. Gunung Batu dengan latar belakang pemandangan batuan yang eksotis dapat dijadikan lokasi pre wedding anda menghasilkan photo photo bagus.

WO LEMBANG BANDUNG di NOAH 'S PARK LEMBANG

Spinach Enterprise, WO Lembang Bandung yang akan menjadi partner Acara Pernikahan Anda.
Agar penyelegggaraan acara resepsi pernikahan anda di Noah Park Lembang terselenggara dengan optimal, Spinach Wedding Organizer di Lembang Bandung akan mendampingi mulai dari proses perancangan sampai dengan pelaksanaan resepsi pernikahan anda, melalui berbagai paket yang ditawarkan :

  • Paket Wedding Pilihan
  • Paket Catering
  • Paket Dekorasi
  • Paket Make Up Artis
  • Paket Upacara Adat
  • Paket Photography
  • dsb
Untuk pilihan respesi pernikahan di Noah park Lembang, anda dapat menghubungi marketing kami :
Spinach Enterprise
Wedding Planner & Organizer
(022) 2761 4010

Postingan populer dari blog ini

Spinach Wedding Organizer | WO Thematic di Bandung

Untuk memenuhi kebutuhan acara pernikahan exclusive dengan KONSEP THEMATIC; Spinach Enterprise Wedding Organizer di Bandung menyediakan beberapa konsep atau thema pernikahan yang dikemasi secara exclusive menyesuaikan kebutuhan dan permintaan client. Dengan pengalaman menangani berbagai event thematic untuk acara - acara khusus lainnya, Tim Kreatif Spinach Enterprise menawarkan beberapa kemasan Paket Wedding Thematic berikut jasa WO - Wedding Organizer untuk pernikahan di Bandung dan sekitarnya. Beberapa konsep thema pilihan : Traditional Ethnic Sunda Traditional Ethnic Bali Traditional Ethnic Jawa Jungle Party Country Cowboy Hawaian Style Japannese Oldies Style Garden Party Kampung Delight Pesta Rakyat Exotic White Special Thematic sesuai permintaan Untuk konsep EO Wedding / WO - Wedding Organizer Thematic di Bandung ini, Spinach Enterprise akan membantu memberikan jasa konsultasi dampai dengan pelaksanaan resepsi termasuk pengadaan : Penyewaan Gedung . Lo

Green Forest Lembang, Tempat Pernikahan Exclusive di Bandung

Lembang Bandung memiliki banyak pilihan untuk acara wedding / resepsi pernikahan Anda. Spinach Enterprise sebagai salah satu WO di Bandung akan meberikan pelayanan jasa event organizer pernikahan anda sesuai thema / konsep yang dipilih.

Ide Menentukan Dekorasi Pernikahan Anda

Menikah dengan orang yang dicintai adalah dambaan setiap orang yang ada di dunia ini. Menemukan seseorang yang bisa mengerti dirinya dan bisa menjalani hidup selamanya dengan orang yang dicintai. Menikah memang bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan setiap orang, butuh kesiapan mental dan biaya yang sesuai. Pernikahan diharapkan menjadi suatu acara sekali seumur hidup. Maka dari itu banyak orang yang rela mempersiapkan dengan matang dan sungguh-sungguh mengenai pernikahannya. Mulai dari acara resepsi, mas kawin, undangan, acara akad nikah, seserahan, sekaligus dekorasi resepsi pernikahan. Saking banyaknya segala sesuatu yang perlu disiapkan, pasangan terkadang bingung memilih mana yang terbaik. Menentukan pilihan akan mengambil desain atau konsep sederhana atau konsep yang mahal dan mewah. Semua itu kembali kepada masing-masing pasangan, mereka berhak menentukan pilihan mereka sendiri. Nah, buat kamu yang segera atau ingin menikahi kekasihmu dan masih bingung memilih dekorasi